Film Sri Asih Batal Tayang 6 Oktober 2022, Sutradara Ungkap Alasannya

Indra Kurniawan | 3 Oktober 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar Sri Asih tampaknya harus menunggu lebih lama lagi. Senin (3/10), sutradara Upi Avianto mengumumkan penundaan perilisan film Sri Asih yang seharusnya diputar mulai Kamis, 6 Oktober 2022.

Melalui Instagramnya, Upi mengungkap alasan di balik penundaan penayangan film yang dibintangi oleh Pevita Pearce, Jefri Nichol, dan Randy Pangalila. Upi mengaku tidak puas dengan hasil akhir yang disebutnya tidak sempurna.

"Dorongan kalian ke saya untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek di film Sri Asih adalah motivasi utama saya dalam mengerjakannya.Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulis Upi Rocks.

"Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," sambungnya.

Upi lebih lanjut mengucap kata maaf telah membawa berita yang sangat mengecewakan. Akan tetapi publik tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang dianggap mereka sangat penting.

"Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama. Tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya menyelesaikan film ini sebaik-baiknya," jelas Upi.

"Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih. Dan dalam waktu yang tak lama, akan saya siap persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama," lanjutnya.

Pengumuman tersebut sampai saat ini disambut positif oleh netizen. Tidak terkecuali para sineas Indonesia. Mereka akan menunggu dengan sabar perilisan Sri Asih.

"We'll be waiting," kata Ernest Prakasa. "U really ROCK mbaaa @upirocks semangat ya," Nirina Zubir menyemangati. "Semangat mba Upi," ucap Fajar Nugros.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait