Belum Sepenuhnya Pulih, Justin Bieber Batal Konser di Jakarta Awal November 2022 

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 2 dan 3 November 2022 mendatang dibatalkan. Manajemen Justin membatalkan konser lantaran kesehatan mantan kekasih Selena Gomez itu belum sepenuhnya pulih.

Kabar soal pembatalan konser Justin Bieber dibagikan melalui akun Instagram Jakarta Konser pada Senin (3/10).

“Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta pada 2 dan 3 November 2022 harus ditunda karena kondisi kesehatannya,” tulis akun tersebut.

Meski kondisi kesehatan Justin Bieber belum sepenuhnya pulih, manajemen hingga kini masih mencoba untuk mengusulkan jadwal baru. 

Meski demikian, belum bisa dipastikan sampai kapan konser Justice World Tour ditunda. Belum ada kabar lanjutan tentang kapan pria 28 tahun ini akan menggelar konsernya di Indonesia. 

Pihak Jakarta Konser meminta para penggemar untuk terus memantau informasi lanjutan terkait hal itu.

“Pihak manajemen saat ini tengah bekerja untuk tanggal-tanggal baru,” tambahnya.

Diketahui, Justin Bieber saat ini sedang berjuang melawan sindrom Ramsay Hunt yang membuat sebagian wajahnya lumpuh.

Awalnya, tim kesehatan membolehkan pelantun What Do You Mean? itu untuk kembali melanjutkan sisa jadwal Justice World Tour di Amerika Utara dan Eropa karena keadaannya yang membaik.

Setelah beristirahat selama beberapa bulan untuk pemulihan, Justin Bieber melanjutkan perjalanan Justice World Tour dengan menyambangi Lucca, Italia

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait