Pro Kontra Bergabungnya Teuku Ryan Suami Ria Ricis di Sinetron Love Story The Series

Indra Kurniawan | 4 Oktober 2022 | 12:30 WIB

Pihak rumah produksi Sinemart bergerak cepat mencari pengganti pemeran Attar (Vicky Kalea) yang diceritakan meninggal dunia di sinetron Love Story The Series SCTV. Dia adalah Teuku Ryan, suami dari YouTuber Ria Ricis.

Pekan lalu, melalui Instagram, Ryan mengajak para pengikutnya untuk menyaksikan aktingnya di Love Story The Series pukul 15.35 WIB. "Jangan lupa nonton!" seru Ryan.

Akan diplot ke mana? Menurut pihak Sinemart yang diwakilkan Dini Suryani, Ryan yang berperan sebagai Arik nantinya akan diplot ke Cut Syifa (Madina) dan Esta Pramanita (Vanessa atau Annisa).

"Perannya jadi Arik. Plot ke Cut Syifa dan Esta nantinya," kata Dini.

Kehadiran Ryan ternyata menimbulkan pro dan kontra. Para penikmat Love Story The Series berharap pengganti Attar adalah Refal Hady atau Achmad Megantara. Refal sebelumnya akting di sinetron Pernikahan Palsu yang juga dibintangi oleh Mischa Chandrawinata, Anggika Bolsterli, dan Rionaldo Stockhorst.

Sementara Achmad Megantara sempat muncul di Love Story The Series sebagai Zidan. Namun karena mendapat judul baru, Dewi Rindu, karakter Zidan harus dihilangkan dulu dari Love Story The Series.

"Lebih bagus Zidan sih yang balik lagi. Kasusnya sama-sama Madina, istrinya meninggal," kata netizen. "Berharap Refal Hady yang datang, yang sudah beristri," harap netizen lain. "Kenapa enggak Refal Hady aja sih?" tanya netizen lain lagi.

Gabungnya Teuku Ryan diyakini netizen tidak akan mendongkrak performa rating Love Story The Series. "Ngomong aja masih belepotan. Kayak enggak ada aktor lain aja," sindir netizen.

Teuku Ryan belum punya banyak pengalaman akting. Sebelum Love Story The Series, ia tampil di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ANTV dan Kuraih Bintang 2 MNCTV. Sayang aktingnya terlihat masih kaku.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait