Hari LIDA dan Putri Isnari Sempurnakan Cinta, 15 Jam Garap Video Musik

Vallesca Souisa | 4 Oktober 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari & Putri meluncurkan sebuah single duet yang tentu saja dinanti-nantikan para pecinta dangdut, khususnya para fans couple HarPut Lovers. Bernama lengkap Hari Putra atau biasa dikenal dengan Hari Lida, merupakan juara ketiga Liga Dangdut Indonesia 2020, sedangkan Putri Isnari, atau kerap disapa Putri, adalah juara kedua Dangdut Academy musim ke-4 pada tahun 2017.

Sejak sering dipasangkan bersama saat dipanggung, Hari dan Putri pun digadang-gadang warganet sebagai pasangan serasi. Tak main-main, demi memuaskan para penggemarnya pun, Hari dan Putri sangat total dalam mengerjakan projek single duet perdananya.

Hari dan Putri kini berksempatan merilis sebuah lagu berjudul “Sempurnakan Cinta” karya Heri ‘Gamma1’. Para penggemarnya mulai dapat menikmati karya terbaru mereka melalui Digital Streaming Platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso, Tiktok, FB Music, YouTube Music dan Trebel, pada tanggal 4 Oktober 2022. Dihari yang sama Music Videonya pun akan dirilis di YouTube Channel 3D Entertainment.

Lagu bertemakan jatuh cinta ini, sarat dengan keromantisan dan alunan yang mendayu khas dangdut melayu. Sudah lama berkeinginan memiliki single duet, Hari dan Putri pun merasa lagu ini sangat pas untuk mereka. “Seneng banget saat kita diperdengarkan lagu ini, karena sebenarnya kita pengin punya lagu duet udah dari tahun kemarin. Alhamdulillah dikasih lagu yang menurut kita tuh sesuai dengan angan-angan kita, tutur Putri.

Tak butuh waktu lama untuk Hari & Putri menghayati lagu “Sempurnakan Cinta”, bahkan membuat proses rekaman begitu singkat. “Proses rekamanya cepat, mungkin kalau aku sekitar setengah jam, sedangkan Putri palingan 15 menit, padahal waktu itu rekamannya malem-malem, tapi kita berdua cepat dapat feel-nya,” jelas Hari.

Lirik yang penuh dengan rayuan dibalut dengan perpaduan suara merdu keduanya, lagu ini pun terasa lengkap dengan dikemas oleh visualisasi music video penuh kemesraan.

“Jujur ini music video pertama aku yang paling lama, aku berangkat jam 5, kira-kira mulai make up jam 6, terus baru selesai jam 9 malam, karena memang banyak shoot-shoot yang diambil, agar makna lagunya tuh dapat gitu,” ungkap Putri.

Sesuai dengan harapan para penggemar Hari & Putri, yaitu HarPut Lovers, music video ini penuh adegan romanti.
Hari & Putri pun berharap lagu “Sempurnakan Cinta” mampu mewakili perasaan mereka yang sedang berbunga-bunga hatinya, yang sudah yakin sama pasangan dan akan saling mengikat janji untuk selalu bersama.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait