Pertama Kali Main Film, Zee JKT48 Banyak Belajar dari Emir Mahira

Redaksi | 6 Oktober 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azizi Asadel atau yang juga dikenal sebagai Zee JKT48 akhirnya mendapat kesempatan main film layar lebar. Zee membintangi film horor romantis berjudul "Kalian Pantas Mati", garapan Paragon Pictures. 

Diakui Zee JKT48, banyak kesulitan yang ia hadapi selama proses produksi. Salah satunya ketika harus membangun kemistri dengan lawan mainnya, Emir Mahira. 

"Aku Zee JKT48 disini aku berperan sebagai Dini, tantangan terberat aku bangun kemistri sama Emir, karena aku awal-awal nggak terbiasa karena dengan Emir banyak ngelakuin hal-hal baru bersama," kata Zee JKT48, dalam jumpa pers di XX1 Metropole, Cikini, Jakarta Pusat.

"Banyak banget hal-hal belum aku lakuin, karena aku member JKT48, lebih fokus di JKT48 dan banyak belajar dari Emir kaya bangun bounding," lanjutnya. 

Zee JKT48 bersyukur dipasangkan dengan Emir Mahira, yang sudah lebih dulu terjun ke dunia seni peran. Dari Emir, gadis 18 tahun itu banyak belajar tentang akting dan mendalami peran. 

"Aku banyak dibantu sama Emir. Jadi sebelum syuting kami sudah banyak ngobrol juga, jadi nggak canggung," ungkapnya. 

Selain Zee JKT48 dan Emir Mahira, film Kalian Pantas Mati dibintangi oleh, Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur Muchtar, Randhika Djamil, Ariyo Wahab, dan Jenny Zhang.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait