Tayang Mulai 10 Oktober, Siapa Takut Orang Ketiga Bakal Jadi Pesaing Baru Cinta Alesha dan Bintang Samudera

Indra Kurniawan | 7 Oktober 2022 | 06:00 WIB

SCTV menambah amunisi untuk program drama. Tidak cukup dengan empat sinetron stripping, SCTV siap menayangkan sinetron baru Siapa Takut Orang Ketiga produksi Sinemart.

Episode perdana sinetron yang dibintangi oleh Aurora Ribero, Kevin Julio, Fero Walandouw, Mischa Chandrawinata, dan Michella Putri akan mengudara mulai Senin (10/10) mendatang pukul 18.00 WIB. Sinetron ini akan berhadapan dengan sinetron Cinta Alesha RCTI dan Bintang Samudera ANTV.

Siapa Takut Orang Ketiga menyajikan nuansa berbeda, dengan mengajak pemirsa menikmati keindahan kota Paris dan Swiss yang menjadi latar adegan dari alur yang disuguhkan. Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV berharap pesan cerita dari Siapa Takut Orang Ketiga dapat tersampaikan dengan baik.

“Kami berharap dengan kemampuan akting dari ensemble pemain sinetron Siapa Takut Orang Ketiga, pesan cerita yang dihadirkan dapat tersampaikan dengan baik hingga mendulang kesuksesan mengikuti sinetron-sinetron terbaik SCTV lainnya," tutur Banardi Rachmad dalam keterangan pers yang diterima tabloidbintang.

Siapa Takut Orang Ketiga melengkapi sinetron-sinetron yang sudah lebih dulu menghibur pemirsa setia SCTV. Dari Love Story The Series, Cinta 2 Pilihan, Cinta Setelah Cinta sampai Takdir Cinta Yang Kupilih. Pertanyaannya, apakah penayangan Cinta 2 Pilihan dimajukan?

Informasi yang kami terima, Cinta 2 Pilihan digeser ke pukul 16.00 WIB. Love Story The Series ke pukul 14.00 WIB. Sementara Cinta Setelah Cinta yang menjadi pesaing berat Ikatan Cinta bertahan di slot pukul 19.10 WIB. Dilanjutkan Takdir Cinta Yang Kupilih pukul 21.15 WIB.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait