Kolaborasi Apik Tomsky dengan Your Future Husband Hasilkan Euphorave

Redaksi | 7 Oktober 2022 | 05:30 WIB

Salah satu pionir musik hardstyle di industri musik elektronik Indonesia, Thomas Kristiansen alias DJ Tomsky merilis single baru "Euphorave" yang dapat didengarkan di beberapa situs media streaming.

Tidak sendirian, di single itu Tomsky berkolaborasi dengan salah satu trio grup elektronik yang sedang naik daun, Your Future Husband. Trio tersebut digawangi oleh Ardinovan Junico Alief, Fabio Milano, dan Ronald Pangaribuan.

"Euphorave" menampilkan sebuah lagu energik dan gelap bernuansa hardstyle, techno, dan future rave yang memiliki elemen suara futuristik dan kick hardstyle campuran techno yang keras. 

Sudah sekian lama Tomsky ingin bereksperimen dengan elemen-elemen di atas dan pada akhirnya dapat terealisasi di lagu ini. 

Lagu ini sangat cocok untuk para penikmat musik hardstyle lama maupun baru yang ingin berdansa lepas dan merasakan energi yang dipancarkan dari "Euphorave". Tomsky mengaku tak sabar memainkan "Euphorave" di tengah keramaian penikmat musiknya. 

Dirilis di label Fusion Records yaitu salah satu label legendaris hardsyle dari Belanda, "Euphorave" segera hadir secara streaming di YouTube, Spotify, Apple Music dan platform media streaming lainnya pada Jumat (7/10).

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait