Diadaptasi dari Film Korea, Produser Film Kalian Pantas Mati: Lebih Bagus dari Versi Aslinya

Redaksi | 7 Oktober 2022 | 11:00 WIB

Paragon Pictures dan Ideosource merilis film bergenre horor berjudul Kalian Pantas Mati. Film ini merupakan remake dari film Korea Selatan berjudul Mourning Grave, yang diperankan Ha-neul Kang, Kim So-eun, dan Kim Jung-tae.

Menurut produser Paragon Pictures, Robert Ronny, proses pembuatan film ini memakan waktu lama. "Kita nulis skripnya dari tahun 2021. Kita yang meremake film harus bisa lebih baik dari cerita aslinya. Buat apa kita bikin film yang sama persis dengan aslinya. Saya senang, semua happy, karena kualitasnya diatas Morning Grave," jelasnya.

Emir Mahira yang memerankan tokoh remaja indigo bernama Raka mengaku senang, karena film Kalian Pantas Mati segera tayang dibioskop. "Terus terang film ini sangat menegangkan sekali. Banyak pengalaman menyeramkan selama proses syuting, dan tertuang dalam film ini. Saya berharap ketegangan dalam film ini bisa terdelivery dengan baik ke penonton," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Emir, Zee JKT 48. "Nonton dari awal sudah bagus banget. Saya rasa, penonton akan penasaran dengan akhir film ini. Bikin penasaran banget," ujar salah satu member JKT 48 ini.

Selain Emir dan Zee JKT 48, film yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2022 ini juga dibintangi oleh, Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur Muchtar, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait