The Empress: Romansa Ratu Elisabeth dan Kaisar Franz Josef Dari Austria Berbalut Intrik

Vallesca Souisa | 7 Oktober 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Empress mini seri klasik asal Jerman keluaran Netflix menempati top 10 tontonan yang tengah trending. Sebuah romansa kerajaan yang diangkat dari kisah nyata, dengan intrik istana sebanyak 6 episode.

Buat kamu yang suka kisah cinta kerajaan, akan menyukai mini seri ini. Apalagi pemeran Kaisar FransJosef, yakni Phillip Froissant memukau hati.

Kisah dimulai dari Elisabeth Von Wittelsbach Putri Bavaria berumur 16 tahun, yang penasaran akan dunia luar dan cinta sejati. Rasa penasaran itu membuat kedua orang tuanya sakit kepala bukan main, pasalnya Elisabeth von Wittelsbach, Putri Bavaria, menolak untuk dijodohkan dengan siapapun melainkan memilih untuk menantikan cinta sejatinya datang kepadanya.

Berbeda dengan Elisabeth, kakaknya, Helene Bavaria menerima dijodohkan dengan Kaisar Franz Joseph, pemimpin Austria. Namun, dalam masa pengenalan Kaisar dan Helene. Kaisar justru kepincut dengan adiknya, Elisabeth, yang menurutnya memiliki pesona menarik dan berbeda dibandingkan wanita lainnya.

Sempat terjadi pertengkaran singkat antara dua saudari Bavaria, tetapi akhirnya Elisabeth berhasil menikahi cinta pertamanya. Di usianya yang masih muda, Elisabeth harus bergelut dengan peraturan dari istana karena statusnya sebagai permaisuri. Selain itu ia juga dihadapkan dengan ibu suri atau ibu mertuanya, Sophie, yang tidak akrab dengannya karena pendapat mereka yang selalu bertentangan.

Elisabeth harus menemui orang-orang yang rumit di dalam istana. Ia juga harus berhati-hati untuk mencari siapa yang harus dipercaya, tidak terkecuali adik sang kaisar, Maximilian, yang berencana untuk melakukan pemberontakan demi merebut tahta. Belum lagi himpitan dari rakyat yang memprotes Kekaisaran suaminya.

Melihat serial yang berakhir dengan menggantung, penggemar berharap Netflix segera meluncurkan musim lanjutan.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait