Aturan Ketat Kate Middleton pada 3 Anaknya, Bisa Dicontoh Ibu-ibu!

Octa | 11 Oktober 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hal mudah membesarkan anak. Hal itu pula yang dihadapi Princess of Wales, Kate Middleton dan Pangeran William.

Terlebih ketiga anak mereka, George, Charlotte dan Louis masih anak-anak. Tingkah mereka tentu kerap di luar kendali seperti kebanyakan anak pada umumnya.

Namun ada satu aturan bersama yang dipegang kuat oleh Kate Middleton dan Pangeran William. Yakni tak boleh ada teriakan sama sekali di rumah.

"Hal itu benar-benar terlarang untuk anak-anak di rumah," ujar sumber dalam keluarga istana.

Teknik disiplin yang dikenakan kepada tiga anaknya tersebut di antaranya mereka dikurung di kamar mereka atau duduk di kursi dalam waktu yang ditentukan. Ketimbang memarahi mereka, Kate lebih suka mengajak mereka berbicara sambil duduk di sofa.

"Jika ada yang nakal, Kate atau William membawa mereka pergi dari tempat keributan dan diajak oleh mereka untuk berbicara," imbuh sang sumber.

Kate dan William dilaporkan tak pernah membentak anak-anak mereka selama ini. Sebuah usaha yang tentu tak mudah dilakukan sebagai orang tua.

Terlebih mereka mengemban tugas sebagai abdi kerajaan yang memiliki tugas untuk mereka laksanakan. Di sela-sela tersebut, membesarkan dan mendidik tiga anak-anak mereka juga merupakan hal wajib yang tak bisa dilewatkan.

Kate Middleton dan Pangeran William dibantu oleh staff dan pengasuh untuk mengawasi tiga anak mereka. Kini anak-anak tersebut beranjak besar.

George kini berusia 9 tahun dan Charlotte tujuh tahun. Sementara Louis kini berusia 4 tahun dan sudah mulai bersekolah sejak September. 

"Aku masih berpikir Louis masih bayi tapi ternyata dia juga sudah besar sekarang. Rasanya seperti baru kemarin dia lahir," ungkap Kate Middleton kepada seorang publik saat melakukan lawatan di Inggris.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait