Faul LIDA Ingin Bawa Gigi Hadid ke Fontaine de Trevi Italia

Vallesca Souisa | 19 Oktober 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faul LIDA atau dikenal Faul Gayo adalah jebolan Liga Dangdut Indosiar 2019. Selain menyanyi, Faul ini dikenal juga sebagai lulusan fakultas kesehatan masyarakat yang saat ini tengah melanjutkan jenjang pendidikannya hingga S-3. Impian ke depan Faul mau mendirikan rumah sakit di kampung halamannya. Keren dan terpuji ya, ladies.

Bulan lalu, salah satu impian Faul baru saja terwujud, yakni jalan-jalan ke Eropa! Di antaranya ke Paris dan Italia. Ini mimpi yang lagi-lagi dikabulkan Allah. Tak terbayang, akhirnya terwujud juga. Faul pergi jalan-jalan ke Eropa ditemani oleh keluarganya.

Ada beberapa tempat yang tak terlupakan seperti air mancur legenda di Italia yakni Fontaine de Trevi.

Sebuah air mancur di distrik, Trevi, Roma, Italia. Dirancang oleh arsitek Italia Nicola Salvi dan diselesaikan oleh Pietro Bracci. Memiliki tinggi 263 meter, lebar 4.915 meter. Ini merupakan air mancur Baroque tertinggi di kota tersebut dan salah satu air mancur terkenal di dunia. Seringkali mucul dalam film drama romantis, dengan legendanya yang terkenal.

Legendanya mereka yang melempar koin ke dalam kolam ini dan menyebut permohonan cintanya, akan terkabul. Ini menjadi salah satu tempat impian Faul. “Ya ampun enggak tahunya, tempat ini enggak jauh dari hotel aku waktu di Italia,” cerita Faul bersemangat dalam segmen Bintang of The Month di kanal Youtube Tabloid Bintang.

Faul ikut melempar koin dan menyebut keinginannya dalam hati. Semoga jika ada kesempatan lagi ke tempat ini, dia akan datang kali kedua bersama sosok gadis impiannya. “Kalau bisa aku pengin bawa Gigi Hadid cita-citanya ke Fontaine de Trevi. Ha ha ha,” canda Faul.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait