Usai Viral Lewat Lagu Tiba-Tiba, Quinn Salman Gelar Mini Konser Perdana

Redaksi | 26 Oktober 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemilik akun TikTok tentu sudah tidak asing dengan lagu "Tiba-Tiba", yang banyak dijadikan lagu latar oleh banyak content creator. Salah satu yang membuat lagu tersebut semakin viral adalah video dari anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung. 

Artis cilik Quinn Salman merupakan penyanyi asli lagu "Tiba-Tiba". Gadis 6 tahun itu mengaku sangat tidak menyangka lagunya bisa viral dan disukai banyak orang. 

"Nggak nyangka banget. Aku bersyukur lagu Tiba-Tiba bisa viral dan dijadikan sound oleh banyak orang," ungkap Quinn Salman, di Jakarta Escape, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini. 

Pada kesempatan itu, Quinn Salman tengah bersiap untuk tampil di mini konser pertamanya. Acara bertajuk "Tiba-Tiba Konser di Taman" ini merupakan salah satu mimpi Quinn yang akhirnya terwujud.  

Tiba-Tiba Konser di Taman sendiri dipersembahkan oleh brand fashion lokal asal Bandung, Cardinal. Tidak hanya fokus pada fashion pria dan wanita dewasa, kali ini cardinal juga mengembangkan salah satu lini bisnisnya, yaitu Cardinal Kids.
                                                     
“Kami sangat bangga Cardinal bisa menjadi bagian dan sponsor utama di mini concerti ini, dimana ini merupakan kerjasama antara Cardinal dengan Quinn yang pertama kali. Kami mempunyai kesamaan visi misi, dan tujuan yang sama dari Cardinal Kids dengan Quinn Salman, untuk kembali membangkitkan Industri musik anak dan fashion anak," ujar Michael Librata selaku Manager Marketing Online Cardinal.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait