Selamat! Alika Islamadina Sah Jadi Ibu, Raja Siregar: Welcome Home

Indra Kurniawan | 30 Oktober 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, Alika Islamadina datang membawa kabar bahagia. Penyanyi yang juga keponakan Alya Rohali baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Raja Siregar.

Alika melahirkan anak yang diberi nama Zulu Alara Siregar pada Selasa (25/10) pukul 19.42 WIB. Kabar bahagia tersebut disampaikan ibunda Alika, Yuanita Rohali di Instagramnya.

"Officially a 'GEMA'. Bismillah Atas izin Allah telah lahir cucu pertama kami, Zulu Alara Siregar. Bayi perempuan dari putri kami Alika Islamadina dan Raja Siregar pada hari Selasa 25 Oktober 2022 pukul 19.42 WIB," tulis Yuanita menyertai unggahan foto Zulu pada postingannya.

Yuanita mohon doa agar Zulu menjadi anak saleha, bertakwa kepada Tuhan, menjadi qurrota a'yun (anak yang menyenangkan hati orang tuanya), dan selalu dalam lindungan Tuhan.

"Alhamdulillah, kata-kata tak dapat mendeskripsikan betapa kami mencintai kamu, bayi perempuan kami, Zulu," ucap Alika di Instagramnya.

Walau wajah bayinya belum full diperlihatkan, Yuanita menyebut mata Zulu mirip Alika, sedang hidung ayahnya. "Mata mirip mama, hidung mirip papa," Yuanita menjawab komentar netizen.

Alika bersama putrinya dilihat dari Instagram Story Raja Siregar telah kembali ke rumah pada Sabtu (29/10) kemarin. "Welcome home (emoji hati warna putih)," ucap Raja. Selamat Alika! (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait