4 Tahun Vakum Demi Anak, Aura Kasih Akhirnya Main Film Lagi

Redaksi | 1 November 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih akhirnya kembali ke lokasi syuting setelah sekitar empat tahun vakum. Artis bernama lengkap Sanny Aura Syahrani itu bakal membintangi film horor berjudul "Rumah Iblis", garapan rumah produksi 4ward Pictures. 

Ada beberapa alasan Aura Kasih menerima tawaran syuting. Pertama, tak dipungkiri Aura, dirinya sudah sangat rindu untuk kembali berakting. Kedua, perempuan kelahiran 26 Februari 1988 ini merasa putranya sudah cukup besar untuk ditinggal kerja. 

"Sekarang anakku sudah lumayan agak besar, 3 tahun setengah, sudah sekolah. Jadi menurutku ya apa salahnya aku comeback ke dunia entertainment," kata Aura Kasih, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (31/10). 

Sejak awal hamil, Aura Kasih memang memutuskan untuk mundur sejenak dari kesibukannya di dunia keartisan. Ia tak ingin melewatkan momen-momen berharga bersama si kecil. Terlebih setelah ia bercerai dari suami bulenya, Eryck Amaral, pada 2021 lalu.

Diakui Aura Kasih, selama dirinya vakum tawaran syuting beberapa kali menghampiri. Namun, saat itu ia belum tega untuk meninggalkan sang buah hati. 

"Tahun lalu juga ada beberapa ya, tawaran dari drama, horor triller, tapi mungkin waktunya nggak ketemu. Sekarang waktu yang pas buat balik, karena kan syutingnya juga nggak begitu lama. Aku bisa bagi waktu di rumah sama anak," jelasnya. 

Proses syuting film Rumah Iblis akan berlangsung di Yogyakarta. Nantinya, Aura Kasih bakal menitipkan si kecil pada keluarga. 

"Ada kekuarga aku datang ke Jakarta. Mungkin di pertangahan itu ada balik dulu ke Jakarta. Nanti aku ajak beberapa hari buat refreshing juga," pungkas Aura Kasih. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait