Intip Bocoran Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Desember 2022 Mendatang

Redaksi | 8 November 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep memastikan akan menikahi model cantik, Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang. Namun ia dan keluarga masih merahasiakan kapan dan di mana akan melangsungkan akad.

Masih dengan sikap santainya, Kaesang memberikan bocoran soal konsep pernikahannya dengan Erina. Ia juga sudah mengurus dokumen ke KUA untuk melangsungkan pernikahan.

"Desember. ya tanggalnya sudah ada cuma belum kasih tahu kalian aja. Ini berkas KUA-nya ada, baru daftar. Full adat Jowo Jogja sama Jowo Solo," ungkap Kaesang Pangarep di Cipayung, Jakarta Timur, belum lama ini.

Soal pernikahan impian, Kaesang Pangarep mengaku tak pernah membayangkan soal Pernikahan megah apalagi digelar secara spesial.

"Nggak ada sih (wedding dream). Sing penting kalau buat saya acaranya lancar, itu saja," beber Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep mengatakan resepsi akan digelar di Solo. Sedangkan akad nikah akan digelar di Jogja.

"Resepsi akan diselenggarakan di Solo dengan menggunakan adat Jawa. Acara perempuan dulu di Jogja," pungkas Kaesang Pangarep.

Jelang pernikahan bulan depan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sempat  memamerkan foto-foto prewedding. Kaesang yang terlihat cuek selalu memperlihatkan ekspresi lucu dan terkesan tak serius.

Meski belum ada bocoran soal tanggal pasti pernikahan mereka. Banyak yang menduga pernikahan anak Presiden Joko Widodo itu akan digelar pada 10 Desember 2022. 

Hal itu dikarenakan saat prewedding, Erina Gudono memakai baju sepakbola dengan nama Kaesang dan nomor punggung 12. Sedangkan Kaesang memakai baju dengan nama Erina dan nomor punggung 10.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait