Marcel Chandrawinata Digandeng Penyanyi Cantik Kiki Latranita

Ari Kurniawan | 12 Februari 2015 | 15:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcel Chandrawinata kedapatan bermesraan dengan seorang wanita cantik bernama Kiki Latranita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tapi, jangan buru-buru mengira mereka tengah berpacaran. Kemesraan Marcel dan Kiki hanyalah bagian dari adegan video klip lagu berjudul "Terus Terang Cinta" yang dinyanyikan Kiki.

Marcel terlihat sangat antusias melakoni adegan demi adegan yang diminta sutradara. Ternyata sudah sejak lama adik kandung Nadine Chandrawinata itu menunggu kesempatan seperti ini.

"Terakhir jadi model video klip enam tahun lalu. Sudah lama banget, ya. Makanya senang banget diajak sama Kiki," bilangnya.

Meski baru sehari kenal, Marcel dan Kiki terlihat sangat akrab. Sama sekali tak ada rasa canggung saat harus melakukan adegan mesra.

"Soalnya kerja sama bareng Kiki itu enak. Dari awal kita langsung klik, dan ternyata kami banyak kesamaan. Yah, moga-moga habis ini kami pacaran, hehehe," seloroh Marcel.

Kiki sendiri mengaku sudah lama mengincar Marcel untuk menjadi model video klipnya. "Aku nge-fans sama Marcel dari usia 17 tahun, pas ketemu orangnya ternyata asyik juga," puji Kiki.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait