Penulis Skenario Pastikan Kevin Julio Syuting GGS Lagi

Panditio Rayendra Senin, 23 Pebruari 2015 14:28:56
Kevin Julio (Dok. Instagram Andi Atthira)

TABLOIDBINTANG.COM - HILANGNYA sosok Tristan yang diperankan Kevin Julio membuat penonton bertanya-tanya.

Pasalnya, sudah seminggu lebih Kevin yang merupakan karakter utama di Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ini tidak terlihat. Karakter Tristan dikisahkan ditahan klan Volturi. 

Cerita pun berkutat pada Michael (Revand T. Narya) yang mengincar darah suci Nayla (Jessica Mila), Sisi (Prilly Latuconsina) buta yang membuat hubungannya dengan Digo (Aliando) kembali diuji, serta Thea (Dahlia Poland) yang masih cemburu melihat Galang (Ricky Harun) begitu peduli pada Nayla.

Ditambah dengan Tweet Kevin, "Makasih temen2 yang udah berharap saya kembali, doakan saja yang terbaik :)" seolah mengisyaratkan dirinya tidak kembali bermain GGS.

Namun Nancy Wijaya, ibu Kevin telah membantah kabar tersebut, dan berkata Senin (23/2) malam, Kevin bakal kembali syuting GGS.

Hal ini juga diperkuat dari postingan Instagram Andi Atthira, penulis skenario GGS. Pada Senin siang, Andi menulis; "Welcome Home Tristan..... Yeay. Minggu ini syuting kembali....."
Tentu saja postingan ini disambut baik oleh penggemar Tristan dan Kevin.

"Seneng dengerx,smga pemain2 ggs bsa lengkap lgi terserah mau rating anjlok atau apa yg pnting liat kebersmaan mrka itu udh ckup," tulis pemilik akun iyyi_jutex.

Wah, enggak sabar menantikan kembalinya sosok Tristan dan kebersamaannya dengan Nayla.

(ray/yb)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore