SCTV Hadirkan Kompetisi "The Dance Icon Indonesia"

Ari Kurniawan Kamis, 5 Maret 2015 06:57:27
The Dance Icon Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM - DALAM setiap penayangan program musik "Inbox" SCTV diselipkan segmen kompetisi dance menggunakan lagu "Goyang Dumang".

Sambutan penonton ternyata sangat bagus. SCTV pun menseriusi segmen tersebut untuk melahirkan program pencarian bakat baru dengan nama "The Dance Icon Indonesia".

Sesuai namanya, ajang ini akan mencari bakat-bakat baru di bidang dance. Dari proses audisi secara langsung di beberapa kota dan juga online, didapat 13 dance crew yang bakal tampil di putaran final.

"Saya yakin ini akan menjadi tantangan yang seru bagi para pecinta dance. Mudah-mudahan acara ini bisa menjadi wadah anak muda mengisi waktu dengan kegiatan yang positif," kata Harsiwi Ahmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/3).

13 peserta memiliki genre dance yang berbeda-beda. Dari segi usia juga cukup beragam. Aksi mereka nantinya akan dinilai oleh dewan judi yang terdiri dari Fero Walandouw, Rangga "SM*SH", Arianto, Indah Dewi Pertiwi, dan dan Yannus Sufandi.

Yannus Sufandi adalah pria Indonesia yang sukses melanglang buana lewat dunia dance. Dia pernah menjadi koregrafer untuk The Voice USA dan Belanda, serta menjadi model video klip Jennifer Lopez dan Pink.

"Saya senang sekali akhirnya bisa kerja di Indonesia dan diberi kesempatan untuk menemukan bakat dance di sini. Terima kasih buat SCTV, saya senang bertemu banyak juri keren lainnya," ungkap pria kelahiran Yogyakarta itu.

The Dance Icon Indonesia akan dipandu oleh trio semprul, yakni Andhika Pratama, Narji, dan Gading Marten. Sementara, Audi Marissa, Rafael, dan Enzi Stovia, bakal menjadi host di belakang panggung.

The Dance Icon Indonesia akan tayang perdana di SCTV pada Minggu, 8 Maret 2015, pukul 12:30 WIB.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.