Jessie J Tiba-Tiba Melepas Kaosnya dan Beraksi Mengenakan Two-Piece

Khairiyah Sartika Senin, 9 Maret 2015 11:46:45
Jessie J (Tika/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang menarik saat penampilan Jessie J di Jakarta International Java Jazz Festival 2015 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu malam (8/3).

Selain menyuguhkan aksi special show yang memukau, penyanyi bersuara emas ini juga meninggalkan kesan tak terlupakan bagi penonton yang memadati panggung utama, Hall D2 Simpati.

Penyanyi bernama lengkap Jessica Ellen Cornish ini tampil di atas panggung mengenakan kaos hitam bertuliskan "JAKARTA" yang dipadukan dengan celana ketat pendek serta boots hitam.

Di beberapa lagu pembuka termasuk "Domino", Jessie J masih beraksi lincah di atas panggung mengenakan kaos ini.

Namun di sela penampilannya ia sempat mengungkapkan, "Jakarta panas sekali, ya. Saya minta maaf untuk apa yang akan terjadi dalam waktu tiga menit ke depan, mari kita bersenang-senang."

Masuk ke lagu "Thunder", Jessie J spontan melepas kaosnya dan hanya menyisakan two piece berupa bra dan celana pendek ketat.

Ia pun melemparkan kaosnya ke arah penonton dan melanjutkan aksinya penuh semangat, bahkan sempat melakukan kayang dan beberapa gerakan enerjik.

Jessie J tampil maksimal membawakan setiap lagu, diiringi efek lampu dramatis dan totalitas musik dari band pengiring.

Di Java Jazz 2015, Jessie J membawakan berbagai hits andalannya, seperti "Who You Are" dan "Price Tag". Tak lupa hits lainnya seperti, "Masterpiece", "Burnin' Up", "Price Tag" dan "Bang Bang."

Meski memang tidak dikategorikan sebagai musik bergenre jazz, penampilan Jessie J sebagai special show di Java Jazz 2015 menjadi penutup yang cukup spektakuler dan tak terlupakan.

(tika/yb)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.