Trans TV Menggelar Insert Fashion Award

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 11 Maret 2015 16:01:04
Preskon program baru Trans TV (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Trans TV kembali meluncurkan program terbarunya. Kali ini, stasiun TV yang bernaung di bawah Transcorp itu akan menggelar ajang pemberian penghargaan bagi sejumlah selebriti tanah air yang dinilai cukup fashionable lewat acara Insert Fashion Award.

"Insert Fashion Award ini pertama kali kita adakan," tutur Devi Permata Sari selaku produser, dalam konferensi pers di Gedung Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3).

Ditegaskan Devi, artis-artis yang masuk dalam kategori ini bukan berdasarkan pada prestasi. Melainkan gaya.

Berbeda dengan ajang penghargaan lain yang biasanya melibatkan voting  atau polling SMS, para pemenang untuk setiap kategori di ajang ini murni hasil keputusan dari dewan juri.

"Pemenangnya hasil keputusan para juri. Salah satu jurinya Dian Pelangi," tuturnya.

Kategori pemenang Insert Fashion Award 2015 adalah Band Fashionable, Best Hijab, Best Youth, Best Female Fashionable, Best Male Fashionable, Best Couple, Best Make Up dan Best Hairstylist.

Ajang ini didukung oleh sejumlah pembawa acara seperti Omesh, Fenita Arie, Boy William, dan Kimi Jayanti. Serta diperkuat penampilan Noah, Bunga Citra Lestari, Syahrini, Zaskia Gotik dan Cakra Khan.

"Nanti akan ada perpaduan antara musik dan fashion. Dan saya rasa ini jarang di acara televisi," tandas Devi.

Insert Fashion Award 2015 akan digelar pada 18 Maret mendatang pada pukul 20.00 WIB.

(man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.