Mak Lampir is Back! Segera, Misteri Gunung Merapi The Series

Panditio Rayendra Kamis, 16 April 2015 11:28:09
Dok. Instagram Hengky Kurniawan

TABLOIDBINTANG.COM - KANGEN tawa Mak Lampir yang menggelegar baik di film layar lebar atau sinetron era 90-an?

Tak lama lagi Anda bisa menyaksikan kembali kisah legendaris tersebut. Tentu dengan pemain baru. Hengky Kurniawan pada Rabu (15/4) mengunggah foto-foto tengah syuting Misteri Gunung Merapi The Series. Jika dilihat dari caption-nya, Hengky menyebut sinetron produksi Gentabuana Paramita ini akan tayang di Trans 7.

Sudah beberapa bulan terakhir Gentabuana mendapat slot di Trans 7 setiap Minggu malam. Saat ini yang sedang tayang, adalah Teater Legenda Nyi Roro Kidul yang setiap minggunya mengisahkan perseteruan Ratu Pantai Selatan dengan berbagai siluman, dari Ratu Buaya sampai Serigala Putih.

Yang menjadi pertanyaan kami, dalam video yang diunggah Hengky terlihat calon suami Sonya Fatmala ini memakai kostum modern. Apakah akan dimodifikasi jadi setting era sekarang, atau video itu menunjukkan Hengky berlatih adegan laga sebelum take, ya?

(ray/yb)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.