Nabilah JKT48 Bicara Soal Gosip Manajemen yang Mempersulit

Wayan Diananto Minggu, 26 April 2015 05:24:03
Nabilah JKT48 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - NABILAH JKT48 kabarnya dipersulit oleh manajemennya saat ditawari main film besutan Rizal Mantovani, "Wewe".

Namun, anggota termuda dalam generasi pertama JKT48  itu membantah isu yang menyebut manajemen mempersulit dirinya juga para personel JKT48 yang ingin berkarier solo. 

“Itu tidak benar,” Nabilah menampik saat bertandang ke kantor Bintang belum lama ini.

Menurutnya, JKT48 seperti sekolah. Di sana, dia belajar menari, menyanyi, menjadi presenter, dan mempelajari ketrampilan seni lain. Di sekolah, siswanya banyak. Nabilah hanyalah salah satunya. 

“Kalau pihak luar sekolah ada yang berminat untuk mengambil saya sendiri untuk syuting iklan, main film, atau proyek lain, wajar kalau harus meminta izin kepada pihak sekolah saya dalam hal ini manajemen JKT48. Pasti diizinkan, kok," ungkap Nabilah.

Setelah itu, lanjutnya, tergantung apakah dia bisa mengatur jadwal dan menyesuaikan dengan agenda JKT48 yang telah lama disusun atau tidak.

"Buat manajemen, sih boleh-boleh saja, selama personelnya mampu menjalani pekerjaan itu,” tutupnya.

(wyn/gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.