Peringati Hari Musik Nasional, Trans TV Gelar Konser Lintas Generasi

Abdul Rahman Syaukani Senin, 27 April 2015 12:55:26
Trio Lestari (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Musik Nasional yang jatuh setiap 9 Maret, menjadi momentum untuk terus memajukan dunia musik di Tanah Air.

Memperingati Hari Musik Nasional, Trans TV menggelar konser pada 27 April ini. Melibatkan puluhan musisi lintas genre dan lintas generasi.

"Di Konser musik nasional ini, akan ada puluhan musisi dan 50 lagu lebih yang akan dinyanyikan," terang Bim selaku produser dalam jumpa pers di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4) lalu.

Sejumlah musisi yang jadi pengisi acara konser ini antara lain Raja Dangdut Rhoma Irama, Rossa, Koes Plus, Vina Panduwinata, Trio Lestari, Marcell, Ikke Nurjanah, dan masih banyak lagi.

Selain penampilan solo, akan ada kolaborasi menarik dari para pengisi acara.

"Akan ada kolaborasi artis dari era dulu dan sekarang. Lagu-lagu dulu akan dinyanyikan musisi sekarang. Dan musik sekarang akan dibawakan oleh musisi zaman dulu," tandasnya.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.