Lagu "Mustafa" Devia Sherly Mengalun di Thailand

Ari Kurniawan Selasa, 5 Mei 2015 02:11:00
Devia Sherly (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - SEBUAH kebangaan dirasakan penyanyi Devia Shely. Bagaimana tidak, single "Mustafa" miliknya yang baru sepekan dilempar ke Youtube, mendapat respon sangat positif dari publik.

Bukan hanya dari Tanah Air, lagu tersebut juga dinyanyikan oleh grup band komunitas orang-orang Indonesia yang ada di Negeri Gajah Putih, Thailand.

Hal ini membuktikan antusias masyarakat telah memberikan sambutan yang cukup hangat kepada karya-karya anak bangsa, termasuk terhadap single "Mustafa".

Single "Mustafa" baru dirilis dalam bentuk video klip bersamaan dengan Launching album "Warna Kehidupan". Selain Mustafa, ada juga single berjudul "Pak Ketipung" yang telah ada video klipnya.

"Dua single tersebut berkarakter tembang lawas tapi diaransemen ulang dengan karakter musik masa kini, dengan banyak unsur genre," ujar Ekki Soekarno di sela acara peluncuran album.

Devia Sherly sendiri merupakan penyanyi yang memiliki latar belakang pengusaha. Menyanyi sudah mendarah daging buatnya karena sejak kecil sudah mendengarkan banyak sekali lagu.

"Waktu kecil saya tinggal di Kalimantan Timur, sering mendengarkan lagu karena jauh dari hiburan. Karena kebiasaan itu, saya terbiasa nyanyi," ungkap wanita berhijab itu.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.