Digelar 13 Mei, Ini Pengisi Acara dan Finalis Puteri Muslimah 2015

Khairiyah Sartika Senin, 11 Mei 2015 15:21:22
Finalis "Puteri Muslimah Indonesia 2015" (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pemilihan Puteri Muslimah Indonesia, Indosiar, kembali digelar untuk kedua kalinya. Tahun ini, telah dipilih 25 finalis dari ribuan peserta yang berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Masing-masing kontestan berusia minimal 17 - 25 tahun, berpenampilan menarik, berhijab dan dapat membaca Al-Quran.

Terpilihnya 25 finalis ini ditentukan berdasarkan kriteria ABC yakni Akhlak yang baik, Bakat yang unik dan spesial serta Cantik baik dari luar maupun dalam.

Proses penjurian dan mentoring pun dilakukan oleh Opick, Yenny Wahid, Nurulita, Zaskia Adya Mecca, Hibram Dunar, Chand Parwez dan Arzetti Bilbina.

Ke-25 finalis ini akan tampil dalam Malam Puncak "Puteri Muslimah Indonesia 2015" yang akan digelar pada hari Rabu, 13 Mei 2015 pukul 19.00 WIB di Studio 6 Emtek City, Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Seperti disampaikan Indra Yudhistira, Deputy Director of Production PT Indosiar Karya Media Tbk ajang ini diharapkan dapat menghadirkan sosok yang dapat menginspirasi dan menjadi wadah bagi para muslimah untuk menampilkan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

"Kita merasa mereka harus punya wadah untuk mengekspresikan diri. Kita juga merasa perlu memiliki sebuah acara untuk mereka bisa menunjukkan diri," terang Indra saat jumpa pers di SCTV Tower lantai 8, Jakarta, Senin (11/5).

Berikut nama 25 Finalis "Puteri Muslimah Indonesia 2015":

Sarah Mitha M - Banjarmasin
Reskita A Purnama - Bandung
Zyana Regyna M L D - Bandung
Winda Ratnasari - Pekalongan
Damayanti Kurnia - Tasikmalaya
Wafa' Okbah - Kendari
Afla Nadya - Meulaboh
Nabila Arkania - Solo
Sarah Benila - Padang
Astrid Trishanty - Bandung
Nanda Fhadillah - Makassar
Inka Noor Aulia - Indramayu
Pandan Sari Putri N - Jakarta
Kamilah - Gresik
Erma Diah Putri N - Yogyakarta
Hanan Hilal Badres - Medan
Fara Fadilla - Aceh
Nyayu Nurjanah - Palembang
Bunga Ade Tama - Jakarta
Vinda Yozi Pratiwi - Padang
Siti Bahjatina A - Jakarta
Apriliani P Larasati - Lamongan
Indah Permata Afsahri - Bukit Tinggi
Wina Andriani - Aceh
Nesa Aqila H - Medan

Selain menentukan pemenang Puteri Muslimah 2015 akan ditentukan pula Puteri Muslimah Indonesia 2015 Berbakat, Puteri Muslimah 2015 Favorit, Puteri Muslimah 2015 Persahabatan dan Puteri Muslimah 2015 Social Media dan Puteri Muslimah Inspiring Beauty.

Malam puncak Puteri Muslimah 2015 akan dipandu oleh Irfan Hakim, Andhika Pratama dan Zaskia Sungkar. Serta dimeriahkan Rossa, Melly Goeslaw, Opick, RAEF, Lesti D'Academy, 4 Besar D'Academy 2, Ega D'Academy dan Fatin Shidqia.

(tika/ray)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.