"Puteri Muslimah Indonesia 2015" Jadi Penyeimbang Kesuksesan D'Academy

Khairiyah Sartika Senin, 11 Mei 2015 17:26:43
Finalis "Puteri Muslimah Indonesia 2015" (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - AJANG pencarian bakat Dangdut Academy atau D'Academy sudah berhasil menyedot penonton dari seluruh Indonesia dan menjadi salah satu acara yang duduk di puncak rating acara televisi nasional.

Namun di tengah kesuksesan acara ini, Indosiar juga menghadirkan ajang pencarian bakat "Puteri Muslimah Indonesia 2015" dimana tahun ini memasuki pergelaran kedua.

Dijelaskan, Indra Yudhistira, Deputy Direktur Produksi PT Indosiar Karya Media Tbk, kehadiran program Puteri Muslimah ini menjadi bentuk penyeimbang di tengah program Indosiar yang sudah ada, khususnya D'Academy.

"Kenapa dangdut, tiba-tiba ini? Justru karena kita ingin nge-balance. Kita cukup sukses dengan acara dangdut, tapi kita rasa perlu punya program yang juga dapat menginspirasi penontonnya," demikian disampaikan Indra saat jumpa pers "Puteri Muslimah Indonesia 2015" di SCTV Tower lantai 8, Jakarta, Senin (11/5).

Tahun ini menjadi tahun kedua digelarnya ajang "Puteri Muslimah Indonesia" dan kali ini menghadirkan perbedaan dari segi jumlah finalis.

Jika tahun lalu mempersembahkan 20 finalis, maka tahun ini seleksi finalis bertambah menjadi 25 finalis. Salah satu alasannya dikarenakan pada tahun pertama masih mencari standar, hingga akhirnya ditemukan dan ditentukan sedemikian rupa tahun ini. Namun pada akhirnya tak menutup kemungkinan pada tahun-tahun berikutnya, jumlah finalis akan bertambah ataupun berkurang.

Acara "Puteri Muslimah Indonesia 2015" ini secara khusus diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia, terutama mengingat banyaknya penonton Indosiar terdiri dari wanita dan ibu rumah tangga.

Malam puncak "Puteri Muslimah Indonesia 2015" akan digelar Rabu, 13 Mei 2015 pukul 19.00 WIB di Studio 6 Emtek City, Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat dan menghadirkan 25 finalis yang mewakili berbagai daerah di Tanah Air. Untuk melihat daftar finalis Puteri Muslimah 2015 baca di sini.

 

(tika/ray)

 

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.