"Puteri Muslimah" Diharapkan Jadi Trendsetter

Khairiyah Sartika Senin, 11 Mei 2015 18:47:07
Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015 (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - AJANG "Puteri Muslimah Indonesia 2015" telah memasuki babak 25 finalis yang siap melaju ke malam puncak untuk mencari jawaranya.

Ini menjadi tahun kedua Puteri Muslimah Indonesia digelar, setelah sebelumnya sukses menggelar Puteri Muslimah Indonesia 2014, dan mencetak Siti Nurmelia Baskarani sebagai pemenang.

Penyelenggaraan Puteri Muslimah Indonesia tahun ini diharapkan menjadi sebuah trendsetter di tengah maraknya program yang dihadirkan Indosiar.

"Tentu flagship program kita dangdut, tapi kita ingin juga punya program yang lain. Salah satu yang cukup kuat dan bisa menjadi trendsetter adalah program ini, dan terbukti kan, Puteri Muslimah tahun lalu sukses banget dan yang sekarang bisa menjadi trendsetter," ungkap Indra Yudhistira selaku Deputy Direktur Produksi PT Indosiar Karya Media Tbk khusus kepada tabloidbintang.com usai jumpa pers Puteri Muslimah Indonesia 2015 di SCTV Tower, lantai 8, Jakarta, Senin (11/5).

"Kita juga punya beauty pageant yang lain, Puteri Indonesia, dan sekarang punya Puteri Muslimah. Jadi memperkuat brandingnya Indosiar," lanjutnya.

Indra juga menyatakan bahwa hadirnya acara Puteri Muslimah menjadi sebuah penyeimbang di tengah kesuksesan program dangdut, D'Academy. Di samping itu, sekaligus menjadi wadah bagi para muslimah untuk mengekspresikan diri, unjuk bakat dan kemampuan serta menjadi inspirasi bagi masyarakat.

Untuk Puteri Muslimah Indonesia 2015, akan tetap menghadirkan panel juri yang tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

Diantaranya juri yang dianggap berpengalaman dan kompeten sesuai latar belakang dan profesi yang digeluti. Seperti Yenny Wahid sebagai tokoh wanita yang terjun di bidang sosial-politik, Chand Parwez selaku produser film dan Opick yang terjun di dunia religi dan tarik suara. Ada pula Nurulita yang berlatar belakang di dunia fotografi serta Arzetti Bilbina, aktris, selebriti sekaligus model.

Penentuan pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2015 akan ditetapkan pada Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2015 yang akan digelar Rabu, 13 Mei 2015 pukul 19.00 WIB di Studio 6 Emtek City, Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Selain Rossa, Melly Goeslaw, Opick, Lesty D'Academy, 4 Besar D'Academy, Ega D'Academy dan Fathin Shidqia, akan tampil pula penyanyi internasional, RAEF.

(tika/gur)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.