Masuk 3 Besar D'Academy 2, Danang Banyuwangi Ingin Angkat Derajat Orangtua

Supriyanto | 15 Mei 2015 | 16:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pradana Dieva atau Danang, kontestan D'Academy 2 asal Banyuwangi, Jawa Timur sudah lama bercita-cita menjadi penyanyi profesional dan terkenal.

Pelan-pelan, finalis 3 besar D'Academy 2 kelahiran Banyuwangi, 23 April 1997 itu pun mewujudkan impiannya lewat berbagai ajang pencarian bakat.

"D'Academy 2 ajang pencarian bakat ke-7 Danang. Sebelumnya Danang juga pernah ikut AFI (Akademi Fantasi Indosiar), tapi mungkin bukan rejeki, makanya Danang selalu tersingkir," ungkap Danang Banyuwangi kepada wartawan di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Meski gagal di berbagai kontes, tidak membuat Danang putus asa. Karena ingin mengangkat derajat orangtua yang hidup sederhana, Danang pun terus berusaha.

"Bapak makelar, jual beli motor dan mobil. Hasilnya pun nggak bisa nentu setiap bulan. Kalau ibu hanya guru TK sukarela," terang Danang.

Jelang babak grand final, Danang pun menjalani dengan pasrah dan ikhlas. Apapun hasilnya, Danang percaya sudah mendapat yang terbaik.

"Danang hanya bisa berdoa dan berusaha. Karena kan Danang cuma manusia biasa. Danang serahkan kepada Allah," pungkas Danang Banyuwangi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait