Demi Lovato Bawakan 4 Hits Andalan di Panggung "NET. 2.0"

Khairiyah Sartika Senin, 25 Mei 2015 12:07:42
Demi Lovato (Tika/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - PENYANYI internasional, Demi Lovato, beraksi di peringatan hari jadi kedua NET. Televisi Masa Kini yang bertajuk "NET. 2.0 Presents Indonesian Choice Awards 2015".

Wanita berusia 22 tahun ini tampil setelah kategori Movie of The Year dibacakan oleh Pevita Pearce dan Ray Sahetapy. Penghargaan yang memuat lima nominasi ini berhasil dimenangkan oleh Marmut Merah Jambu.

Meksi sempat mengalami kendala teknis sebelum penampilannya, Demi Lovato tetap tampil maksimal membawakan lagu untuk soundtrack film Frozen, "Let it Go."

Saat jeda iklan di televisi, kami menyaksikan langsung dari lokasi acara di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Lovato yang berdiri di atas panggung sempat menyapa para penonton.

"Saya sangat senang dapat kembali ke Indonesia dan tampil lagi di sini. Terakhir kali ke sini, merupakan momen yang sangat mengesankan buat saya," ujarnya.

Lovato tampil simple namun tetap memikat dalam balutan busana serba hitam berupa atasan dengan detil origami, celana pendek dan boots. Rambutnya yang pendek dibiarkan tergerai dengan aksen bergelombang di bagian ujungnya.

Penampilannya turut didukung permainan lampu memukau dan visualisasi apik yang membuat suasana seolah terasa dikelilingi es layaknya di film Frozen. Ditampilkan pula beberapa cuplikan dari film Frozen, termasuk tokoh utama Putri Elsa. Penonton pun ikut bernyanyi sembari berteriak histeris memanggil nama Lovato.

Tak hanya itu, di pertengahan acara usai penampilan Agnes Monica, Tulus dan Iwan Fals, Lovato kembali ke atas panggung dan kembali menyuguhkan penampilan spektakuler.

Penyanyi asal Amerika ini membawakan "Give Your Heart a Break", "Heart Attack" dan "Neon Lights."

Tak dapat dipungkiri, di balik kondisi sound yang memang sangat baik dan maksimal, suara Lovato pun begitu bening dan patut diacungi jempol. Terutama saat mencetak nada tinggi dengan suara melengking.

Meski hanya empat lagu, Demi Lovato berhasil menyuguhkan penampilan yang maksimal dan mengesankan di atas panggung.

(tika/gur)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.