Sheila On 7 Sabet 3 Penghargaan di Indonesian Choice Awards 2015

Khairiyah Sartika | 25 Mei 2015 | 12:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Choice Awards 2015 usai digelar Minggu malam (25/5) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Ajang penghargaan yang dipersembahkan NET. 2.0 yang sekaligus memperingati hari jadi kedua NET. Telvisi Masa Kini, ditujukan untuk memberikan penghargaan bagi insan film, musik dan televisi Tanah Air.

Dari 12 kategori penghargaan, 6 di antaranya ditujukan untuk kategori di bidang musik.

Sheila On 7 berhasil menyabet tiga penghargaan di bidang tersebut. Yaitu sebagai Album of The Year dengan "Musim yang Baik", Band Group Duo of The Year, dan Song of The Year dengan "Lapang Dada."

Dalam sambutan singkat yang disampaikan sang vokalis, Akhdiyat Duta Modjo atau biasa disapa Duta, band asal Yogyakarta yang berdiri sejak tahun 1996 ini menyimpan harapan dapat terus menghadirkan karya terbaru di blantika musik Tanah Air.

"Kita hanya berharap bisa bernyanyi bersama kalian semua," ujar Duta saat berdiri di atas panggung bersama personel Sheila On 7 lainnya, Eross Candra, Adam Muhammad Subarkah dan Brian Kresna Putro.

Selain menerima penghargaan, Sheila on 7 juga unjuk aksi di atas panggung membawakan medley hits mereka seperti "Dan" serta "Seberapa Pantas." Mereka juga tak lupa membawakan hits "Lapang Dada" yang berhasil memenangkan penghargaan di ajang ini.

Selamat, Sheila on 7!

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait