Karmin Suguhkan Penampilan Energik di NET. 2.0

Khairiyah Sartika | 25 Mei 2015 | 13:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karmin salah satu artis internasional yang ikut memeriahkan peringatan hari jadi kedua NET. Televisi Masa Kini bertajuk "NET. 2.0 Presents Indonesian Choice Awards 2015".

Duo yang terdiri dari Amy Heidemann dan Nicholas Louis Noonan ini unjuk aksi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Minggu malam (24/5).

Mereka menjadi penampil pembuka setelah Agnes Monica, membawakan hits "Brokenhearted."

Keduanya tampil energik diiringi tata panggung, lighting, sound dan visualisasi apik. Ditambah pula penari latar berkostum kuning neon yang menambah keseruan di atas panggung.

Karmin juga kembali tampil di pertengahan acara dan membawakan hits yang mempopulerkan nama mereka, yakni "Super Bass" serta "Acapella."

Aksi panggung keduanya yang seru, bersemangat dan interaktif membuat penonton ikut bernyanyi bersama dan menari mengikuti dentuman lagu yang dibawakan.

Sebagian penonton yang duduk di area VVIP dan tribun pun tampak berdiri dan ikut menari sembari menikmati musik dan penampilan mereka.

Menjelang akhir acara, Karmin merampungkan aksi dengan "Hello". Lagu ini single kedua dari EP mereka dengan judul yang sama.

Ini bukan pertama kali Karmin tampil di Tanah Air. Pada Oktober 2013 lalu, Karmin juga pernah tampil di perhelatan L.A Lights Java Soulnation Festival 2013.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait