Menang Aktris Terfavorit PGA 2015, Prilly Latuconsina Berterima Kasih Pada Aliando

Panditio Rayendra Jumat, 29 Mei 2015 13:10:00
Ayahanda Prilly Latuconsina mewakili puterinya menerima piala Panasonic Gobel Awards 2015 (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - DI tengah kuatnya program dan pengisi acara RCTI, nama Prilly Latuconsina tampil sebagai pemenang kategori Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015.

Selain Jessica Mila, Prilly berhasil mengalahkan aktris-aktris yang sinetronnya sedang/pernah tayang di RCTI, seperti Dewi Sandra, Citra Kirana dan Meriam Bellina.

Prilly tidak hadir dalam malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards, sepertinya karena harus syuting Ganteng Ganteng Serigala. Piala Prilly diterima oleh sang ayah.

Prilly memilih mengucapkan terima kasih melalui akun media sosial. Aliando disebut dalam ucapan tersebut. Seperti ini ucapan terima kasihnya:

"ALHAMDULLILAH YA ALLAH!!! Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT. Atas izinya saya bisa mendapatkan award ini.

Pertama2 saya ajukan permohonan maaf yang sebesar2nya karna tidak bisa hadir. Terimakasih yang sebesar2nya untuk keluarga saya terutama orang tua saya.

Terima kasih Mama dan Papa yang selalu memberikan support dan selalu mendoakan saya, kepada adik saya Raja, Oma Opa serta keluarga besar dari Mama maupun dari Papa.

Dan tidak lupa untuk keluarga saya yang ada di ambon dan kampung saya pelau. Kepada manager saya yang sangat berjasa untuk karir saya tante @soflintasia8, kepada keluarga besar Ganteng-Ganteng Serigala yang sudah membesarkan nama saya, dan kepada sahabat-sahabat semuanya dan pastinya untuk @Aliandooo kamu tetap yang terbaik buat kita semua!, dan terakhir untuk PRILLVERS! dan semua fanbase atau orang yang sudah memberikan dukungan.

Makasih Prillvers karena kalian selalu setia mendukung aku dan mendoakan aku, tanpa kalian aku tidak akan bisa merasakan kebahagian ini. Dan tentunya penghargaan ini saya dedikasikan untuk Prillvers sebagai persembahan saya untuk 4 tahun anniversary Prillvers nanti!! Gk tau lagi harus ngomong apa ini ngetik sambil nangis haha pokoknya I LOVE YOU ALL!!"

Selamat, Prilly. Semoga semakin sukses kariernya.

(ray/gur)

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.