Sambil Menangis, Evi Masamba Nyanyikan Lagu Kemenangan

Supriyanto | 13 Juni 2015 | 04:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EVI Masamba terpilih menjadi juara pertama D'Academy 2, setelah mengalahkan Danang Banyuwangi melalui poling SMS.

Dari akumulasi penampilannya selama tiga kali, Evi berhasil mengumpulkan SMS 54,92%, sedangkan Danang yang mendapat 45,08%.

Mendengar host D'Academy menyebut namanya sebagai pemenang, wajah tegang Evi berubah. Evi langsung syok dan menangis, bercucuran air mata tidak kuasa menahan rasa haru.

Sambil menahan tangisannya, Evi pun mengucapkan terimakasih kepada semua pendukungnya yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Saya bertimakasih banyak pada pendukung Evi yang selalu mensuport Evi dari awal. Alhamdulillah saya bisa mewujudkan impian saya untuk Nenek. Dan hadiah umrah juga lebih, saya berikan untuk keluarga-keluarga saya. Saya tidak jadi pergi umrah, karena saya berikan untuk bapak dan ibu saya," ujar Evi Masamba di atas panggung.

Setelah mendapat predikat juara pertama D'Academy 2, wanita bernama Evi Anggraini itu pun menyanyikan lagu kemenangan berjudul "Muara Hati" ciptaan Nurbayan.

Atas kemenangannya, Evi berhak memperoleh hadiah sebesar Rp 150 juta dan satu unit mobil Suzuki Swift dari sponsor.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait