Sampai Kapan Personel Cherrybelle Jalan Sendiri-sendiri?

Ari Kurniawan Jumat, 19 Juni 2015 01:43:37
Cherrybelle (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - MEREDUP pamor boyband dan girlband menghadapkan Cherrybelle pada posisi sulit.

Lewat berbagai pertimbangan, manajemen memilih untuk tidak membubarkan Cherrybelle. Tapi, untuk sementara, masing-masing personel boleh berpencar dan mencari job sendiri-sendiri.

Dari sembilan personel, ada yang tetap di industri musik dan ada juga yang banting setir ke dunia seni peran, baik di sinetron ataupun layar lebar.

"Kami masih fokus sendiri-sendiri. Bukan menomerduakan Cherrybelle, tapi memang dikasih kesempatan mengasah karir masing-masing," kata Kezia, di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/6).

Meski sedang tidak membawa bendera Cherrybelle, Kezia tak melupakan begitu saja Twibi dan Twiboy (julukan fans Cherrybelle). Dia mengaku masih sering melakukan jumpa fans untuk melepas kangen.

"Sama Keziamoure (fans Kezia pribadi) juga sering ketemu. Aku ke sini juga sudah ngomong sama mereka," adik kandung artis Angel Karamoy itu menambahkan.(ari)

Lantas kapan Cherrybelle akan kembali secara utuh? Kezia sendiri belum bisa memberi jawaban pasti atas pertanyaan ini. Kita tunggu saja. Para fans tentu berharap agar para Chibi tak terlalu asyik jalan sendiri hingga lupa untuk bersatu sebagai Cherrybelle yang utuh.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.