Dwayne "The Rock" Johnson Jadi Host Reality Show "The Hero"

Panditio Rayendra | 8 November 2013 | 09:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali karier sebagai pegulat profesional, Dwayne "The Rock" Johnson telah menikmati banyak peran di industri hiburan Hollywood.

Setelah membintangi beberapa film layar lebar, seperti The Scorpion King dan Fast Five, kini Johnson memandu reality show berjudul The Hero.

Program yang tayang di AXN Asia setiap Kamis pukul 20.00 WIB ini adalah kompetisi pencarian warga biasa yang memiliki kekuatan, keberanian dan integritas luar biasa sehingga pantas menyandang gelar "The Hero" ("Sang Pahlawan").

Ini komentar Johnson tentang program TV yang dibawakannya.

"Saya sebenarnya sudah ingin berkreasi di layar kaca sejak lama. Tak mesti harus reality show, tapi saya ingin mulai memproduksi acara TV dan berkembang dari situ. Sampai suatu hari Ben Silverman (Produser Eksekutif The Office, The Biggest Loser, dll) berkata pada saya: 'Saya punya acara sempurna untukmu!'. Dan itu adalah The Hero," jelas Johnson dalam rilis AXN Asia yang kami terima belum lama ini.

Johnson menjelaskan ia memiliki banyak peran dalam The Hero.

"Selain sebagai kreator, saya juga bertindak sebagai pembawa acara. Bukan cuma sekadar pembawa acara karena banyak orang berprofesi di luar sana seperti Ryan Seacrest, saya ingin juga menjadi mentor dan motivator yang berhubungan dengan para peserta dengan lebih intim dimana tak ada pembawa acara lain yang melakukannya," terangnya.

Kompetisi THE HERO diikuti sembilan orang yang memiliki latar belakang beragam: ada yang berprofesi sebagai instruktur kebugaran, single mother yang punya lima pekerjaan, Direktur Hubungan Masyarakat di sebuah akademi kebugaran, tukang reparasi keliling, pekerja bangunan, ibu tiga anak yang memiliki tiga pekerjaan, dokter bedah, pegulat profesional dan juga polisi.

Tiap minggunya, para kontestan akan diuji baik secara fisik, mental dan moral, untuk membuktikan diri mereka pantas mendapat titel The Hero (Sang Pahlawan) serta menggaet hadiah spektaluler.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait