Wah! Mark Wahlberg Akan Adu Akting dengan Iko Uwais dalam "Mile 22"

Khairiyah Sartika | 6 Juli 2015 | 19:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais semakin menunjukan eksistensinya di dunia perfilman berskala internasional.

Setelah "The Raid", "Star Wars Episode VII" dan "Beyond Skyline", aktor laga berusia 32 tahun ini akan terlibat dalam film produksi Hollywood terbaru, "Mile 22".

Melalui akun Twitter resmi STX Entertainment, pihak yang memproduksi film ini, disampaikan bahwa Iko juga akan beradu akting dengan salah satu bintang Hollywood ternama yaitu Mark Wahlberg.

"STX announces Peter Berg action thriller w/ @mark_wahlberg , @iko_uwais & @RondaRousey http://bit.ly/1CemjbH  #Mile22," demikian disampaikan.

Keduanya juga akan tampil bersama Ronda Rousey, petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) sekaligus pemeran Kara dalam "Furious 7".

Film yang disutradarai Peter Berg ini akan menceritakan mengenai agen CIA (Wahlberg) yang bekerjsama dengan polisi Indonesia untuk melawan kekerasan dan korupsi politik. Kemudian ditugaskan memindahkan informan penting dari pusat kota menuju sebuah pesawat yang telah disiapkan di sebuah bandar udara berjarak 22 mil.

Namun sejauh ini, proses produksi "Mile 22" serta tanggal peluncuran masih belum diumumkan. Tak sabar menantikan aksi Iko Uwais dan Mark Wahlberg dalam film ini?

(tika/ray)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait