Manoj Punjabi Undang Duta Besar Negara Sahabat ke Gala Premiere Film "Surga Yang Tak Dirindukan"

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 8 Juli 2015 05:23:39
Para pendukung Film "Surga Yang Tak Dirindukan" (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - PEMILIK rumah produksi MD Entertainment Manoj Punjabi selaku produser merasa puas dengan hasil akhir penggarapan film "Surga Yang Tak Dirindukan".

"Ini film besar sekali bagi MD, saya pribadi all out. Saya berharap film ini bisa menjadi terobosan. Mudah-mudahan bisa menggairahkan kembali produksi film lokal," ungkap Manoj Punjabi, dalam konferensi pers film "Surga Yang Tak Dirindukan" di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (7/7).

Manoj tanpa beban memuji kualitas akting sejumlah pemain film produksi MD Pictures tersebut. Menurutnya, Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah sudah sangat apik beradu akting sebagai pasangan poligami.

"Saya sama pemain merasa sangat puas. Bahkan dengan pemain figuran pun sudah sangat puas," aku Manoj.

Berharap film "Surga Yang Tak Dirindukan" menjadi andalan Indonesia untuk dipromosikan ke luar negeri, Manoj sengaja mengundang sejumlah duta besar dari beberapa negara sahabat untuk datang ke acara gala premiere yang digelar Selasa (7/7) malam di Plaza Senayan.

Dan itulah alasan kenapa film yang mengambil setting kota Yogyakarta tersebut menggunakan subtitle bahasa Inggris.

"Hari ini saya undang beberapa duta besar untuk mempromosikan, ini loh film kita, ini kultur kita. Subtitle itu untuk promosi ke negara-negara lain. Dan kita bangga," paparnya.

(man/gur)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore