Cinema 21 Targetkan Tahun 2017 Pasang 1000 Layar

Supriyanto Rabu, 8 Juli 2015 05:51:51

TABLOIDBINTANG.COM - SEIRING meningkatnya kebutuhan dunia hiburan khususnya industri film, jaringan bioskop terbesar, Cinema 21 mentargetkan 1000 layar di berbagai kota di Indonesia sampai akhir 2017.

Saat ini, Cinema 21 sendiri sudah mendirikan 789 layar di 33 kota di 147 lokasi.

“Kami berkomitmen menghadirkan 1000 layar di Indonesia pada akhir 2017. Ini salah satu upaya kami agar masyarakat bisa menikmati hiburan melalui film," kata Catherine Keng, Corporate Secretary Cinema 21 kepada wartawan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski sudah melebarkan sayap ke berbagai pelosok kota di Tanah Air, diakuinya jumlah penonton film Indonesia tidak mengalami peningkatan namun masih mencapai target.

"Secara overall jumlahnya hampir sama. Bahkan enam bulan terakhir pada tahun ini, jumlahnya (penonton) berkurang ketimbang sebelumnya," ucap Catherine Keng.

Catherine optimis dan terus berusaha memberikan layanan hiburan terbaik bagi masyarakat, terutama dalam hal distribusi film-film layar lebar teranyar.

"Dengan adanya sistem digitalisasi, memungkinkan kami untuk menayangkan (film-film baru) dengan serentak," jelasnya.

"Jika kemungkinan ada film yang tertunda pun, itu karena keterbatasan layar di bioskop tersebut," tutup Catherine Keng.

(pri/gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.