Nama Dicatut, 3 Kucing Bakal Lapor Polisi

Ari Kurniawan | 24 Juli 2015 | 16:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TRIO dangdut 3 Kucing dibuat terkejut oleh pemunculan nama mereka di spanduk dan baliho sebuah acara yang digelar di Lapangan Bola Subulussalam, Bintara, Bekasi, pada Juni lalu.

Pasalnya, mereka sama sekali tidak terlibat dalam acara yang digelar sebuah pabrikan motor asal Jepang itu.

"Tidak ada tawaran manggung yang dialamatkan kepada kami. Mereka juga tak pernah menghubungi kami untuk menjadi bintang tamu di acara itu," kata Eko Alsuwary, manajer 3 Kucing, kepada wartawan, Jumat (24/7).

Grup yang digawangi oleh Yenny Anggrainy, Rena Azahra, dan Bunga Sari, ini merasa dirugikan karena namanya dicatut sembarangan. Mereka beranggapan bahwa pihak penyelenggara telah melakukan penipuan terhadap publik yang pastinya berdampak negatif kepada citra dan nama baik 3 Kucing itu sendiri.

"Kalau secara materi, kami pastinya dirugikan, karena sekali tampil hampir ratusan juta. Di samping itu, kan bisa jadi publik menilai kami tidak profesional karena tidak hadir dalam acara tersebut. Padahal kami sama sekali tak terlibat. Takutnya kami hanya dimanfaatkan untuk membuat daya tarik pengunjung di acara tersebut," tutur Eko.

Langkah hukum pun telah ditempuh oleh pihak manajemen yang diwakili oleh Minola Sebayang sebagai kuasa hukum. Beberapa waktu lalu somasi telah dilayangkan kepada pihak Air Production yang diwakili oleh Papad Padilah.

Jika somasi tak digubris, 3 kucing bersama kuasa hukum siap melapor ke polisi dalam waktu dekat.

"Jika tidak kooperatif kami melalui bang Minola Sebayang sebagai kuasa hukum akan melaksanakan upaya perdata maupun pidana untuk memperoleh hak kami. Salah satunya ya akan melapor ke pihak berwajib," tandas Eko.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait