3 Kucing Gelar Konser di Hari Kemerdekaan

Ari Kurniawan Rabu, 12 Agustus 2015 17:58:00
3 Kucing (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70, 17 Agustus mendatang, trio dangdut 3 Kucing akan menggelar konser.

Grup yang digawangi oleh Yenny Anggrainy, Rena Azahra, dan Bunga Sari itu berencana untuk menghibur masyarakat Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

"Ini cara kami untuk merayakan hari kemerdekaan. Karena kami entertainer, yang bisa kami lakukan adalah menghibur masyarakat dengan maksimal," kata Yenny Anggrainy, Selasa (11/8).

Sederet persiapan mulai dilakukan Yenny Cs agar bisa tampil maksimal di hari H nanti.

"Memang kepuasan penonton hal wajib buat kami. Kami akan memberikan suguhan yang menarik seperti biasanya. Apalagi nanti kan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia," lanjut Yenny.

Lebih lanjut, 3 Kucing memaknai hari kemerdekaan sebagai sebuah kemandirian, baik itu dalam level pribadi, masyarakat, maupun negara. Karenanya, sebagai generasi muda mereka selalu mengekspresikan diri dalam karya-karya baru.

"Makna kemerdekan bagi 3 Kucing adalah bebas, mandiri tanpa ada tekanan dari pihak atau negara manapun. Dan termasuk rejeki, itu adalah anugerah yang harus disyukuri dengan wujud selalu memelihara, mempertahankan dan membangun dalam segala hal," tandas Yenny.

(ari/yb)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore