Kembali Raih Penghargaan Dahsyatnya Awards 2014, Afgan Berterima Kasih Pada Penggemar

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 22 Januari 2014 10:32:04
Afgan (Foto: Ben/BI)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk yang kelima kalinya Afgan kembali diganjar penghargaan. Penghargaan terbaru, sebagai pemenang di Dahsyatnya Awards 2014 untuk kategori Penyanyi Solo Pria Terdahsyat.

Berhasil meraih penghargaan di awal tahun, pria berkaca mata itu berterima kasih pada penggemar yang telah mendukung lewat voting.

"Ini (penghargaan) keempat or kelima. Alhamdulillah selalu dapat award ini, jadi makasih buat semua yang sudah vote. Makasih buat fans setia yang selalu ada buat saya," tuturnya, saat ditemui di acara penganugerahan di Hall D2, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Selasa (21/1) malam.

Penghargaan ini dihadiahkan Afgan untuk para korban banjir di sejumlah daerah di Indonesia. Pelantun lagu "Sadis" ini berharap agar para korban musibah banjir lebih semangat dan terus berjuang untuk bisa hidup lebih baik.

"Saya pengin tujuin piala ini buat yang kena musibah. Seperti yang saya bilang juga tadi waktu speech. Musibah kan enggak di Jakarta doang, ada Manado sama Sinabung juga. Semoga dengan ini bisa memberi mereka semangat dan terus berjuang," paparnya.

(man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.