Billy Syahputra Raih Penghargaan Host Tamu Terdahsyat, Olga Menangis Bahagia

Abdul Rahman Syaukani | 22 Januari 2014 | 13:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olga Syahputra tak menyangka adiknya yang baru hitungan bulan jadi artis dinobatkan sebagai Host Tamu Terdahsyat dalam ajang Dahsyatnya Awards 2014.

Sang adik meraih penghargaan, Olga pun menangis haru meluapkan rasa bahagianya di Hall D2, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, yang disiarkan secara live di RCTI, Selasa (21/1) malam.

"Senanglah yang pasti. Bang Billy belum lama di Dahsyat, tapi sudah terpilih," ucap Olga sambil berurai air mata. "Yang pasti saya senang, bahagia. Setelah sampai 6 tahun (Dahsyat), akhirnya saya sakit dan Bang Billy datang di Dahsyat," sambungnya.

Olga menangis, sahabat-sabahatnya, seperi Raffi, Ayu Dewi dan yang lainnya turut merasakan keharuan. Hal itu tampak dari raut wajah mereka.

Sementara Billy yang ditemui saat turun dari panggung mengaku benar-benar bahagia mendapat penghargaan tersebut. Keharuannya bertambah lantaran sang kakak menangis bahagia untuknya.

"Aku terus terang kepengin nangis sebetulnya. Tapi aku nggak bisa nangis, aku susah sekali nangis. Billy bangga, terharu, belum lama jadi artis sudah jadi host terdahsyat," ungkapnya senang.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait