Raisa dan BCL Bersaing di Nominasi Artis Baru Terbaik (Wanita) di Anugerah Planet Muzik 2015

Khairiyah Sartika | 17 September 2015 | 21:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANUGERAH Planet Muzik (AMP) 2015 siap digelar dalam waktu dekat.

Ajang penghargaan musik Asia Tenggara ini menghadirkan total 19 penghargaan yang ditujukan bagi insan musik di Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Tahun ini, kategori Artis Terbaik (Wanita) berhasil diisi oleh dua musisi Tanah Air kenamaan yakni Raisa dan Bunga Citra Lestari.

Raisa menempati nominasi ini dengan singlenya berjudul "Jatuh Hati", sementara Bunga yang akrab disapa BCL, dengan single "Wanita Terbahagia".

Keduanya sama-sama menempati nominasi penyanyi wanita terbaik bersama Aisyah Aziz (Pilihan Sejati), Siti Nurhaliza (Menatap dalam Mimpi) dan Dayang Nurfaizah (Tak Pernah Menyerah).

Selain kategori ini, BCL juga berhasil memperoleh tiga nominasi kategori lainnya yakni, Lagu Terbaik (Wanita Terbahagia), Ikon Media Sosial dan Lagu Paling Popular APM - Wanita Terbahagia. Sementara Raisa juga bertarung dengan musisi lain di kategori Artis Paling Popular APM.

AMP 2015 akan digelar Jumat, 9 Oktober 2015 di Suntec Singapura pukul 21.00 waktu setempat. Kira-kira siapakah yang akan berhasil membawa pulang piala penghargaan?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait