RCTI Segera Tayangkan Serial India "Ruhi Tersayang", dari Produser Ekta Kapoor

Panditio Rayendra Selasa, 13 Oktober 2015 11:42:48

TABLOIDBINTANG.COM - SIAPA bilang demam serial India sudah lewat?

Ketika stasiun TV lain sudah tak mau lagi mencoba peruntungan lewat serial India dan berpaling ke serial produksi Turki, RCTI justru baru melirik serial India.

Pada Senin (12/10) malam, tak lama setelah penayangan sinetron Anak Jalanan berakhir, kami menyaksikan promo serial India yang judulnya diubah menjadi Ruhi Tersayang.

Serial Ruhi Tersayang ini diproduksi oleh Balaji Telefilms, yang merupakan rumah produksi milik Ekta Kapoor yang juga membesut serial Jodha Akbar dan Kejayaan Mahabharata.

Ruhi Tersayang merupakan serial yang masih fresh, pertama tayang di India pada Desember 2013, dan masih diproduksi sampai sekarang, menyentuh episode 570.

Sekilas tentang Ruhi Tersayang, adalah kisah cinta duda satu anak dengan dokter muda cantik. Pernikahan Raman dan Shagun awalnya bahagia.

Namun Shagun tergoda dengan pria lain, Ashok, yang merupakan atasan Raman. Setelah melahirkan bocah perempuan bernama Ruhi, Shagun meninggalkan Raman dan pergi dengan Ashok.

Enam tahun berlalu, Ruhi yang tumbuh menjadi gadis lucu berkenalan dengan tetangga baru, dokter Ishita. Ruhi dan Ishita cepat akrab. Demi mendapatkan hak asuh Ruhi, Raman menikahi Ishita. Namun masalah muncul saat Shagun kembali hadir di kehidupan Raman.

Menurut pendapat kami, judul Ruhi Tersayang sebenarnya kurang tepat. Jika diterjemahkan, judul aslinya berarti Ini Cinta. Seiring berkembangnya cerita, fokus pun pada naik turun hubungan Raman dan Ishita.

Setelah gagal menarik penonton lewat serial Turki dan telenovela, akankah serial India membawa hoki bagi RCTI?

(ray/gur)

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.