Di Tangan Radhini, Lagu ST12 Jadi Bernuansa RnB

Ari Kurniawan Selasa, 27 Oktober 2015 10:27:07
Radhini

TABLOIDBINTANG.COM - MENYUSUL kesuksesan single keduanya, "Cinta Terbesarku", karya Yovie Widianto,  Radhini sedang memersiapkan single terbaru yang akan menjadi jembatan menuju album perdananya.

Wanita yang dikenal sebagai seorang penyanyi dan penyiar radio ini memilih lagu "Cari Pacar Lagi" yang pernah dipopulerkan oleh band ST 12.

Di single ini Radhini akan featuring dengan produser yang juga seorang beatboxer yang sedang naik daun, Jevin Julian.

"Berawal dari emang kita kerja di radio yang sama, suka cover lagu bareng, bikin lagu, dan kolaborasi di berbagai gig, pas dapet tawaran untuk project ini, langsung memutuskan untuk kerjain berdua," ujar wanita kelahiran Jakarta, 19 April 1988 ini.

Lagu Cari Pacar Lagi akan diaransemen sedemikian rupa bernuansa R&B dengan sentuhan electronic music sehingga akan jauh berbeda dengan versi aslinya.

"Aku dan Jevin sengaja pilih lagu yang diluar kebiasaan kita, biar pas di remake jadi kedengeran jauh berbeda dari aslinya. Semoga bikin orang jadi kaget dan suka," jelasnya.

Single ini akan masuk dalam album kompilasi project Mahaka Media yang rencananya akan dirilis dalam dua bulan kedepan.

Sedangkan untuk album perdana Radhini sendiri, rencananya akan rampung di akhir tahun ini dan rilis awal tahun depan.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.