"Selamat Malam Indonesia", Program Berita ANTV dengan Kemasan Beda

Ari Kurniawan Senin, 2 November 2015 17:38:44
Indra Bekti dan Asyifa Latief, pemandu "Selamat Malam Indonesia" (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV meluncurkan program news bulletin variety terbaru, "Selamat Malam Indonesia" (SMI).

Program yang akan tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 00.00 - 1.30 WIB, itu merupakan peleburan dari dua program yang berbeda, yakni "Lensa Olahraga Malam" dan "Topik Malam".

Konten berita yang ditayangkan tak jauh berbeda dengan dua program di atas, namun pengemasannya dibuat lebih ringan dan menghibur.

"Lebih pada kebutuhan sih. Saudara kami, tvOne, kan sudah tampilkan yang hard news, kami diminta menampilkan (berita) secara beda," jelas Eko Ardiyanto, Senior Manager News & Current Affair ANTV, saat berbincang dengan wartawan, Senin (2/11).

Sebagai pemandu acara, ANTV memilih Indra Bekti, yang akan berkolaborasi dengan Maria Selena dan Asyifa Latief.

Kehadiran Indra dengan gayanya yang seru dan kocak diharapkan bisa membawa nuansa segar di SMI. Tentunya tetap dalam koridor program berita.

"Tim kami sepakat, setiap yang diucapkan host harus ada isinya. Jadi yang disampaikan sama host pasti ada data yang dihadirkan. Jadi bukan asal celetuk atau gosip. Karena ini tetap produk news," papar Eko lagi.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.