Produseri Film "Heart Beat", Fedi Nuril Anggap Keputusan Tepat

Ari Kurniawan Jumat, 13 November 2015 16:59:22
Fedi Nuril (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang pemutaran perdana film Heart Beat beberapa waktu lalu, Fedi Nuril sempat dihantui rasa was-was.

Sebagai produser, Fedi memang menaruh harapan besar pada film yang dibintangi oleh girlband Blink ini. Bukan hanya rupiah yang dipertaruhkan, tapi juga reputasi.

Namun kekhawatiran bintang film "Ayat-ayat Cinta" itu tak terbukti. Fedi justru merasa sangat puas dengan apa yang baru saja dia saksikan di layar bioskop.

Fedi Nuril (Seno/tabloidbintang.com)
Fedi Nuril (Seno/tabloidbintang.com)

"Setelah melihat filmnya, ini memang good quality film. Jadi sebuah keputusan yang tepat untuk terlibat dalam film ini," kata Fedi.

Menurut Fedi, "Heart Beat" bukan sekedar film remaja yang menghadirkan cerita picisan. Lebih jauh, film yang juga menghadirkan pendatang baru Arbani Yasiz itu juga menggambarkan masalah yang biasa dialami para remaja, juga obsesi mereka dalam mewujudkan cita-cita.

"Film ini tidak hanya menghibur, tapi juga memberikan inspirasi ke remaja sekarang untuk tidak berlarut-larut dalam kegalauan, tapi bangkit mengembangkan bakat masing-masing, dan mengejar prestasi," urai Fedi.

Malihat kemasan cerita menarik dan bintang-bintang remaja yang memiliki basis penggemar cukup besar, Fedi semakin optimis "Heart Beat" bisa meraih kesuksesan di bioskop.

(ari/yb)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore