Buka Aib Keluarga, Cemen Panen Pujian Dewan Juri

Supriyanto | 13 November 2015 | 21:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KOMIKA Chrismanto Eka Prastio atau Cemen tampil pertama di babak Grand Final panggung Stand Up Comedi Academy (SUCA) Indosiar, Jumat (13/11) malam.

Penampilan pria kelahiran Brebes dan tumbuh besar di Cikarang itu sukses membuka malam Grand Final dengan penuh tawa.

Berbaju kotak-kotak dan potongan rambut gaya baru, Cemen tampil sangat percaya diri. Materi yang keluar dari Mas Cemen juga membuat Afdel salut.

Menurut Afdel, Cemen sudah lengkap sebagai komedian karena selalu lucu dan sangat menghibur.

"Lu sudah punya sesuatu yang semua komedian inginkan. Apa yang keluar dari lu itu pasti lucu. Lu emang jawaban dari kami. Seorang komika," kata Afdel di meja juri, Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Eko Patrio juga memuji penampilan Mas Cemen. Ciri-ciri seorang komedian sudah melekat pada Cemen.

"Dari 24 orang kontestan, lu sudah melekat sebagai seorang komedian. Apa yang lu lakuin, yang lu ucapin itu gerr nya berantakan. Gue yakin hari ini lu jadi pemenang," ucap Eko "Patrio".

Babe Cabita menilai, materi Mas Cemen soal orang tua dianggap orosinil dan mampu membuat penonton semua tertawa. Babe pun menyebut kalau Cemen punya mental juara.

"Nama kamu Cemen tapi mental kamu nggak cemen. Kamu mental juara. Materi kamu yang pertama, buka aib keluarga itu menarik. Keren," tutup Babe Cabita.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait