Penuh Pesan Positif, Film "Heart Beat" Banjir Pujian

Ari Kurniawan Senin, 16 November 2015 11:43:22

TABLOIDBINTANG.COM - KEHADIRAN "Heart Beat" seolah menjadi oase dari sedikitnya film bertema remaja yang masuk kategori baik.

Bukan sekedar menghibur dengan cerita cinta khas ABG kekinian, film yang diproduseri aktor Fedi Nuril ini juga menghadirkan sederet pesan positif bagi penontonnya.

Demikian testimoni yang disampaikan Boby Satya, dari Komunitas Pemerhati Sinema Indonesia, yang juga Ketua Mata Sinema Watch.

"Film #HeartBeat bagi saya sebuah film musikal yang dikemas apik dan membuat penontonnya sangat terhibur. Film anak muda yang dibuat tidak sekedarnya aja, tapi penuh pesan positif," ulas Boby.

Lebih lanjut, Boby menilai film "Heart Beat" tidak hanya bisa dinikmati oleh para remaja, tapi juga para orangtua agar bisa melihat langsung fenomena yang tengah terjadi di kehidupan putra dan putri mereka.

"Nilai 8 layak diberikan pada film ini," lanjut Boby.

Sebelumnya, kepuasan juga disampaikan oleh para personel Blink; Ify, Febby, Via, dan Pricilla, yang membintangi film ini.

"Kami syuting 14 hari pas bulan puasa. Akhirnya terbayar juga tadi nonton, Alhamdulillah senang banget sama hasilnya, walaupun banyak yang harus diperbaiki lagi. Over all ya, kami excited banget," ungkap Ify.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.