Penuh Pesan Positif, Film "Heart Beat" Banjir Pujian

Ari Kurniawan | 16 November 2015 | 11:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KEHADIRAN "Heart Beat" seolah menjadi oase dari sedikitnya film bertema remaja yang masuk kategori baik.

Bukan sekedar menghibur dengan cerita cinta khas ABG kekinian, film yang diproduseri aktor Fedi Nuril ini juga menghadirkan sederet pesan positif bagi penontonnya.

Demikian testimoni yang disampaikan Boby Satya, dari Komunitas Pemerhati Sinema Indonesia, yang juga Ketua Mata Sinema Watch.

"Film #HeartBeat bagi saya sebuah film musikal yang dikemas apik dan membuat penontonnya sangat terhibur. Film anak muda yang dibuat tidak sekedarnya aja, tapi penuh pesan positif," ulas Boby.

Lebih lanjut, Boby menilai film "Heart Beat" tidak hanya bisa dinikmati oleh para remaja, tapi juga para orangtua agar bisa melihat langsung fenomena yang tengah terjadi di kehidupan putra dan putri mereka.

"Nilai 8 layak diberikan pada film ini," lanjut Boby.

Sebelumnya, kepuasan juga disampaikan oleh para personel Blink; Ify, Febby, Via, dan Pricilla, yang membintangi film ini.

"Kami syuting 14 hari pas bulan puasa. Akhirnya terbayar juga tadi nonton, Alhamdulillah senang banget sama hasilnya, walaupun banyak yang harus diperbaiki lagi. Over all ya, kami excited banget," ungkap Ify.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait