Harmonisasi Indah GAC Bawakan "Perfect" One Direction Bersama Kurt Hugo Schneider

Khairiyah Sartika | 20 November 2015 | 21:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GAMALIEL, Audrey, dan Cantika atau dikenal sebagai GAC hadir dengan video YouTube terbaru bersama salah satu YouTuber internasional kenamaan, Kurt Hugo Schneider.

Dalam video yang diunggah Kamis (19/11) di channel YouTube Schneider, GAC melantunkan harmonisasi indah diiringi musik yang diproduksi dari tangan dingin Schneider.

Mereka membawakan cover dari single terbaru One Direction berjudul "Perfect" yang diambil dari album terbaru, "Made in The A.M".

Tak hanya bernyanyi, dalam video tersebut mereka juga menghasilkan nada musik melalui piano virtual dan sesekali menjetikan jari serta menepuk tangan.

Tak dapat dipungkiri, suara merdu GAC diiringi aransemen musik dari Schneider menghasilkan sebuah suguhan yang memanjakan telinga.

Seperti dijelaskan Kurt di akhir video, pengambilan video ini dilakukan di Indonesia. Yaitu saat kunjungannya ke Jakarta dalam rangka YouTube FanFest yang digelar Jumat, 23 Oktober lalu.

Sesi pengambilan video ini pun diambil di dalam sebuah kamar hotel. Seperti disampaikan Gamaliel dalam kolom komentar video, "It was an amazing day for us! Thank you for letting us crashing your hotel room," sembari menyambungkan ucapannya dengan mengutip potongan lirik lagu "Perfect", "But if you like causing trouble up in hotel rooms, then we're perfect right?".

Penasaran mendengar merdunya kolaborasi GAC bersama Kurt Hugo Schneider? Lihat di sini.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait